AHY Donor Darah di Makassar

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, yang didampingi Annisa Pohan, donor darah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (26/10/2017). Sebelumnya AHY menjadi pemateri pada kuliah umum di Baruga AP Pettarani, Unhas. (Foto: Haidar Majid)

Makassar: Usai memberikan kuliah umum di hadapan civitas akademika dan masyarakat di Unhas Makassar, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mendonorkan darahnya di pelataran Baruga AP Pettarani, Unhas, Kamis (25/10/2017) .

Didampingi Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, AHY mendatangi posko donor darah PMI yang bertempat di pelataran Baruga. AHY beserta rombongan harus berdesak-desakan dikarenakan membludaknya mahasiswa yang ingin berfoto dengannya.

Hal tersebut turut membuat petugas beserta dokter yang ada di posko donor darah kesusahan menertibkan para peserta yang ingin berfoto dengan mantan cagub DKI ini.

“Tolong ya beri ruang sedikit. Tidak usah berkumpul, berdesakan, kita (pendonor) butuh oksigen,” pinta salah seorang dokter yang ada di posko tersebut.

Tetapi sepertinya, imbauan dokter ini tidak diindahkan sebagian para peserta, sebab hingga saat proses pendonoran AHY, mereka masih mengelilingi putra mantan Presiden RI, SBY itu.

Sebelumnya, AHY memberikan kuliah umum di Baruga A. P Pettarani bertemakan kepemudaan. Kuliah umum ini turut membuat wakil rektor 1 Unhas mengatakan bahwa ini adalah kuliah umum terbesar yang ada di Unhas.

Kuliah umum AHY dihadiri jajaran birokrasi Unhas, para anggota DPRD Sulsel termasuk Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga Ketua Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah dan jajaran Fraksi Demokrat DPRD Sulsel.

(rakyatku.com/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*