AHY Jenguk Ahok

Surat Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Instagram/AgusYudhoyono)

Jakarta: Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rutan Mako Brimob, Depok, hari ini. Keduanya saling bercerita dan mendoakan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Kunjungan AHY ke Ahok di-posting lewat akun Instagram @agusyudhoyono. Dalam keterangan foto, mantan rival Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 itu bercerita Ahok menerima dirinya dengan sangat baik. Keduanya saling bercerita dan mendukung satu sama lain.

Berikut pernyataan AHY di instagramnya:

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak.

Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik.

Yuk, kita bersatu membangun negeri…”

AHY juga mem-posting foto sepucuk surat yang ditulis Ahok untuknya. Berikut ini isi surat tersebut:

“Yang saya banggakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.” Salam BTP. Ttd Ahok, Mako Brimob, 17-10–2017.

(detik/didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*