AHY Nikmati Coto dan Pantai Losari

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bersama istri Annisa Pohan tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (26/10/2017). (makassartoday)

Makassar: Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY disambut tari angngaru dari sejumlah bocah saat tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (26/10/2017).

Kedatangan AHY bersama istri Annisa Pohan dijemput puluhan pengurus Demokrat Sulsel yang di pimpin Ni’matullah Erbe, Haidar Madjid, Selle KS Dalle, Andi Irwan Patawari, Nupri Basri dan lainnya termasuk Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali.

Pada wartawan AHY mengaku bila kedatangannya hanya untuk silaturahmi dan ingin makan masakan khas Makassar yakni coto dan menikmati Pantai Losari.

“Selama berbulan-bulan ini saya juga selalu melakukan berbagai kunjungan ya di berbagai daerah. Sebab sudah sejak lama saya ingin berada di Sulawesi Selatan, tetapi baru kali ini ada kesempatan yang baik tepat dan saya tentu ingin bersilaturahim dengan siapapun. Ketemu dengan berbagai lapisan masyarakat dan para pemuda,” ujar AHY.

Didampingi Satria Majid dan rombongan dari Jakarta, AHY berharap dapat melihat langsung masyarakat yang ada di Makassar.

Soal isu konsolidasi dan sosialisasi jelang Pilpres AHY menepisnya.

“Saya juga heran kalau setiap ke daerah disebut sosialisasi. Nggak lah saya kan ingin makan coto Makassar juga menikmati Pantai Losari ya, saya juga sudah cukup lama tidak berkunjung ke Makassar. Sebetulnya dulu waktu saya masih Taruna Akademi Militer melakukan latihan di sini,” sebutnya.

Setiba di Makassar, AHY segera menuju Universitas Hasanuddin untuk memberikan kuliah umum.

(makassartoday/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*