Demokrat Dukung Petahana di Pilkada Kab Bone

Sekretaris Jenderal DPP-PD Dr Hinca IP Pandjaitan XIII memberikan surat tugas dari Partai Demokrat kepada pasangan Andi Fahsar Madin dan Ambo Dalle yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017). (Foto: MCPD/Omar Tara)

Jakarta: Sekretaris Jenderal DPP-PD Dr Hinca IP Pandjaitan XIII menyatakan kegembiraannya, karena pasangan petahana DR. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si dan  H. Ambo Dalle MM kembali berpasangan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 2018. Walaupun demikian, Hinca berpesan kepada pasangan Andi Fahsar Madin dan Ambo Dalle harus tetap  berupaya keras untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bone 2018.

Hal itu diutarakan Hinca Pandjaitan saat memberikan surat tugas dari Partai Demokrat kepada pasangan Andi Fahsar Madin dan Ambo Dalle yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Andi Fahsar Madin dan Ambo Dalle adalah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone (periode 2013-2018). Mereka berencana maju lagi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023. Saat ini pasangan petahana tersebut memiliki survei paling tinggi di antara para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. Di bawah kepemimpinan Andi Fahsar Madin dan Ambo Dalle, Kabupaten Bone telah mengalami peningkatan pembangunan dan perekonomian.

Hinca Pandjaitan mengharapkan, meski pasangan Andi Fahsar Madin-Ambo Dalle diperkirakan dapat kembali memenangkan Pilkada Kabupaten Bone 2018 tetapi harus tetap berjuang semaksimal mungkin. Mereka juga diharapkan telah menyelesaikan koalisi parpol pendukung di minggu pertama November. Pendaftaran memang dilakukan Januari 2018, tetapi mereka harus mulai menyiapkan tim pemenangan secepatnya.

Hadir dalam acara serah terima surat tugas yang berlangsung hangat tersebut Wakil Sekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang dan Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP-PD Gana Febrana.

(Omar Tara/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*