Nadalsyah Pimpin Demokrat Kalteng

Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo diapit Ketua DPD-PD Kalteng terpilih (periode 2017-2022) Nadalsyah (kiri) dan mantan Ketua DPD-PD Kalteng Baharudin Lisa (kanan) serta pimpinan sidang di Ballroom Grand Sakura Hotel Palangka Raya, Kalteng, Senin 2 Oktober 2017. (Foto: MCPD/Iwan)

Palangka Raya, Kalteng: Musyawarah Daerah III Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (Musda III DPD-PD) Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi berakhir. Nadalsyah terpilih menjadi Ketua DPD-PD Kalteng (periode 2017-2022) menggantikan Baharudin Lisa dalam musda yang digelar di di Ballroom Grand Sakura Hotel Palangka Raya, Kalteng, Senin 2 Oktober 2017.

Kepada media, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BP-OKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo yang akrab disapa PEW  mengatakan bahwa musda berjalan aman dan lancar dan dapat diselesaikan dengan waktu 1 Jam 32 menit. Ini merupakan prestasi luar biasa. Sistem dijalankan dengan aturan berlaku. Para Ketua DPC PD yang memiliki hak suara tidak mendapat tekanan  hingga Nadalsyah terpilih.

“Kepada ketua baru, besarkan Partai Demokrat dan jaring sebanyak-banyaknya kader baru dan kader muda Demokrat. Segeralah susun kepengurusan karena sedang berlangsung verifikasi parpol di KPU,” ujar PEW.

Di tempat yang sama Nadalsyah yang merupakan Bupati Barito Utara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para Ketua DPC-PD se-Kalteng yang telah memilihnya. Merupakan suatu beban dan amanah membesarkan Partai Demokrat sesuai permintaan para Ketua DPC yang telah mempercayakan kepada dirinya memimpin Demokrat di Kalteng

Di akhir pernyataannya, Nadalsyah mengajak seluruh kader bergabung. Setelah musda tidak ada lagi kelompok-kelompok tertentu, semua bersatu kembali dan yang mau gabung akan diakomodir untuk membesarkan Demokrat di Kalteng.

“Langkah terdekat, saya segera menyusun kepengurusan dan program partai ke depannya. Dalam mengurus Demokrat di Kalteng, saya butuh dukungan semua kader dan masyarakat,” ungkapnya.

(Iwan/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*