RKDC Raih Juara Kedua di D-EVENT seri 8

RX King Demokrat Comunity meraih juara kedua dalam acara D-EVENT seri 8 di Sirkuit Sentul, Kab Bogor, Jabar, Minggu (29/10). Event ini digelar untuk menyambut dan memperingati Hari Sumpah Pemuda. (Foto: RKDC)

Sentul, Bogor:  RX King Demokrat Comunity (RKDC) kembali menuai prestasi gemilang dengan meraih juara kedua dalam acara D-EVENT seri 8 di Sirkuit Sentul, Kab Bogor, Jabar, Minggu (29/10).  Event ini digelar untuk menyambut dan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Dalam kelas OMR RX-KING Open, RKDC berhasil mendapat juara kedua. RKDC  yang mendapat posisi start urutan ke-8 ahirnya berhasil menduduki urutan ke-2 dari lomba yang diikuti 28 pembalap,” ujar Indra, manajer RKDC, kepada web demokrat sembari menjelaskan Tim RKDC mengikuti 2 kelas yakni OMR FIZR 125 Open dan OMR RX-KING Open.

Indra menegaskan, semangat tak kunjung padam dari pembalap RKDC, Andri Hermansyah, disebabkan dukungan maksimal dari Keluarga Besar Partai Demokrat, terutama Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris FPD DPR-RI Didik Mukrianto dan Bendahara FPD DPR-RI, yang juga Ketua DPC-PD Kab Bogor, Anton Suratto, Anggota Komisi I DPR-RI dari FPD Teuku Riefky Harsya, dan Anggota Komisi X DPR-RI dari FPD Putu Supadama Rudana.

Indra, manajer RKDC, (kedua dari kanan) foto bersama Andri Hermansyah, pembalap RKDC (tengah), dan kru RKDC. (Foto: RKDC)

AHY bahkan terus memacu semangat RKDC  termasuk mengingatkan agar RKDC memiliki semboyan “Dream Big, Work Hard, Never Give Up”. Semboyan itu membuat RKDC (termasuk Andri, sang pembalap RKDC) memiliki keyakinan mampu berprestasi, bekerja keras mewujudkannya, dan tak pernah menyerah apa pun yang menjadi rintangan.

Selain berkompetisi di balap motor, RKDC juga kerap tampil dalam beragam perlombaan termasuk kelas modifikasi extreme. Di kelas modifikasi extreme, RKDC pernah masuk lima besar dalam kelas modifikasi extreme memperingati Haru Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila, Lubang Buaya Jakarta Timur.

(didik l pambudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*