AHY Doakan Para Lajang

Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga diabadikan bersama Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu dan orangtua mereka dalam resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Kahiyang Ayu adalah putri Presiden Joko Widodo. (facebook AHY)

Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kompak bersama istri dan keluarga datang ke pernikahan Kahiyang-Bobby. Ia mendoakan mereka yang masih lajang dapat segera menyusul Kahiyang.

Ucapan itu ditulis AHY dalam posting-annya di Instagram (agusyudhoyono). AHY mengunggah foto ketika dirinya dan keluarga foto bersama Kahiyang-Bobby di pelaminan.

“Selamat kepada Kahiyang-Bobby atas pernikahannya… Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah… Aamiin…#YangBelumSayaDoakanCepatMenyusul #LebihBaikMenyusulDaripadaKesusul,” tulis AHY, Rabu (8/11/2017).

Keluarga SBY kompak menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby di Graha Saba Buana, Solo, hari ini. Saat ditanya oleh wartawan, kado apakah yang dibawa SBY untuk Kahiyang-Bobby, SBY menjawab santai.

“Ucapan selamat dan doa yang lebih penting. Itu,” kata SBY.

Kekompakan keluarga SBY juga terlihat di dunia maya. Selain AHY, Ani Yudhoyono mengunggah foto-foto akad nikah Kahiyang di Instagram. Begitu pula dengan istri AHY, Annisa Pohan, yang sempat live Instagram dari pernikahan Kahiyang.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*