AHY Nikmati Kelezatan Sate Matang

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY setiba di Matangglumpangdua, Bireuen langsung menikmati kelezatan Sate Matang, Selasa (14/11/2017) sore. (ist/gonews.co)

Bireuen: Ketika sampai ke Matangglumpangdua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung menikmati kuliner Satee (satai) Matang yang terkenal kelezatannya, Selasa (14/11/2017) sore.

Kedatangan AHY itu didampingi Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang juga  Ketua DPD Demokrat Aceh, Anggota DPR RI dari FPD Teuku Riefki Harsya dan Muslim, serta sejumlah pengurus Demokrat Aceh lainnya.

Kehadiran AHY disambut Ketua DPC Demokrat Bireuen, Edi Saputra dan pengurus DPC lainnya, tampak juga Zulfikar dan Jasman Rany, anggota DPRK Bireuen.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Bireuen, Edi Saputra atau akrab disapa Edi Obama  menyatakan rasa senang dan bangga dengan kunjungan AHY ke Bireuen.

“Mewakili warga Bireuen, kami mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu datang ke Bireuen. Kami berharap kedatangan Mas Agus dapat memberikan sepirit dan semangat bagi kami,” ucapnya.

AHY mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan kader Demokrat dan masyarakat Bireuen.

“Ternyata 3 hari di Aceh tidak cukup, Insya Allah bila ada kesempatan, saya akan datang kembali ke Aceh,” kata AHY.

Ia juga mengaku senang  bisa menikmati keindahan alam, budaya serta kuliner di daerah kabupaten masing-masing.

Di kesempatan itu, AHY menyampaikan salam rindu dan salam sejahtera dari Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyno untuk seluruh masyarakat Bireuen.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, Rektor Umuslim Peusangan, Amiruddin Idris, Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin serta seluruh pengurus dan kader Demokrat lainnya.

(gonews.co/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*