AHY Squad Ziarah Ke TMP Panaikang

AHY Squad memperingati Hari Pahlawan dengan berziarah ke TMP Panaikang, Makassar, Jumat (10/11/17). (Foto: AHY Squad)

Makassar: Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November kembali diperingati. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Squad, juga mengambil bagian dalam peringatan hari tersebut dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar, Jumat (10/11/17).

Inisiator AHY Squad, Haidar Majid mengatakan timnya berziarah ke TMP Panaikang sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan yang berperan penting dalamĀ  pembangunan bangsa.

“Ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan kita yang telah berjuang untuk membangun dan memajukan bangsa kita, dan kita harus melanjutkan perjuangan tersebut,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel tersebut.

AHY Squad berziarah di 4 makam Pahlawan di Sulawesi Selatan yaitu Andi Jemma, Andi Mappanyukki, Andi Pangerang Pettarani dan Emy Saelan.

“Alhamdulillah tadi kami jam 06.15 Wita sudah ada di tempat ini. Kami berziarah ke makam 4 Pahlawan Sulawesi Selatan karena kami anggap mereka sangat berperan penting dalam kemajuan Sulawesi Selatan,” Haidar memungkasi.

(rilis/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*