Djoko Udjianto Perjuangkan Beasiswa dan Lapangan Olahraga

Ketua Komisi X DPR RI, dari Fraksi Partai Demokrat Dr. Ir. H. Djoko Udjianto MM saat reses di Kabupaten Rembang. (Foto: Dokpri)

Rembang: Di Kabupaten Rembang, Ketua Komisi X DPR RI, dari Fraksi Partai Demokrat Dr. Ir. H. Djoko Udjianto MM menyampaikan, fraksinya siap memperjuangkan program bantuan beasiswa sekolah, SD hingga SMA, dan pembangunan lapangan olahraga serta desa wisata.

Turut hadir dalam reses kali ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang, Suharno, anggota DPR Provinsi Jateng dan Rembang serta perwakilan paguyuban kades dan puluhan kader partai dari 14 kecamatan kabupaten setempat.

Menurut Djoko Udjianto penting untuk menyerap aspirasi dari kader dan masyarakat. Hal itu agar penyampaian program-program partai dapat direalisasikan dengan baik di tahun mendatang.

“Program Partai Demokrat Tahun 2018 yaitu pemberian bantuan beasiswa kepada sekolah-sekolah, mulai SD, SMP dan SMA. Bantuan pembangunan lapangan olahraga dan Desa Pariwisata,” ungkapnya, saat reses di Rembang, 7 November 2017.

Beberapa pertanyaan muncul dalam kegiatan tersebut, salah satunya datang dari perwakilan kades setempat yang menanyakan terkait bantuan di bidang pendidikan. Terutama untuk alokasi bantuan sekolah madrasah.

Atas usulan tersebut Djoko berjanji akan membantu mengupayakan bantuan untuk madrasah.

“Intinya saran akan segera diproses, semua dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya.

(rilis/dik)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*