Heri Sebayang Pimpin Demokrat DIY

Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo didampingi Ketua DPD PD DIY terpilih Heri Sebayang (kanan) dan seluruh pimpinan sidang dalam Musda III DPD PD DIY di Hotel Jayakarta,Yogyakarta, Selasa (7/11/2017). (Foto: MCPD/Iwan K)

Yogyakarta: Musyawarah Daerah III Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (Musda III DPD-PD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) resmi berakhir di Hotel Jayakarta, Kota Yogyakarta, Selasa 7 November 2017.  Heri Sebayang SH terpilih menjadi Ketua DPD-PD DIY (periode 2017-2022).

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (BP-OKK DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo yang akrab disapa PEW menginstruksikan kepada ketua terpilih untuk segera menyusun kepengurusan di DPD DIY dan setelah itu agar dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC PD se-DIY.

“Rangkul semua kader Demokrat. Setelah jadi Ketua DPD PD terpilih jangan segala-galanya karena organisasi bukan milik ketua semata tapi milik seluruh kader Demokrat DIY,” PEW mengingatkan.

Sementara itu Ketua DPD PD DIY Heri Sebayang mengatakan, terimalah dirinya seperti Ketua DPD PD DIY yang terdahulu. Tidak ada kelompok-kelompokan, semua kader Demokrat harus bekerja sama.

“Sekarang komandannya saya di DPD PD DIY. Kalau di DPP-PD ada Pak SBY sebagai ketua umumnya. Saya mengharapkan kepada para senior yang hadir di sini, didik saya dan mari kita kerja sama besarkan Partai Demokrat seperti pada tahun 2009, menjadi pemenang Pemilu. Semoga PD tahun 2019 tetap jaya!” ujar Heri Sebayang bersemangat.

Heri Sebayang Juga  mohon doa dan dukungan dari semua teman teman  DPC Partai Demokrat   se-DIY. Setelah pulang dari Musda ini agar menyampaikan salam hormat dari dirinya kepada seluruh PAC Partai Demokrat di kota/kabupaten masing masing.

(iwan K/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*