Nekat Terobos Paspampres, Demi Selfie dengan SBY

Warga berebut selfie bareng Presiden Keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di acara pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. (Foto: Okezone)

Solo: Presiden Keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta sang istri, Ani Yudhoyono terlihat hadir dalam acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan pria asal Medan, Bobby Nasution. Setelah keluar dari lokasi acara, SBY –Any menaiki mobil hitam dengan pengawalan ketat Paspampres.

Warga yang menyadari keberadaan SBY di dalam mobil, seketika mendekat untuk bersalaman. Meski dihalang-halangi Paspampres, namun warga tetap merangsek dengan mengeluarkan ponsel untuk selfie.

“Sebentar ya Pak, selfie dulu dengan saya,” kata seorang pemuda dengan menyerahkan ponselnya ke warga lain untuk memotret, Rabu (8/11/2017).

SBY hanya tersenyum dan meladeni salaman warga. Sementara pasukan Paspampres mundur sesaat untuk memberi kesempatan kepada warga. Tak berselang lama, mobil hitam itu berjalan pelan. Meski demikian, warga tak patah arang dan tetap mengejar untuk bersalaman.

Warga baru berhenti setelah mobil bergerak cepat. Selain itu, warga juga melihat mobil di belakangnya yang ditumpangi Agus Harimurti Yudhoyoni atau AHY sembari melambaikan tangan.

“Mas Agus, Mas Agus…” teriak warga tanpa sempat mengabadikan dengan kamera ponsel.

(okezone/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*