SBY dan Keluarga Beri Ucapan Selamat ke Kahiyang-Bobby

Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga diabadikan bersama Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu dan orangtua mereka dalam resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Kahiyang Ayu adalah putri Presiden Joko Widodo. (kompas.com)

Solo: Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah menjalani prosesi ijab kabul di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (8/11/2017) pagi WIB. Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, tamu-tamu kehormatan pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan berbahagia tersebut.

Salah satu tamu yang paling awal memberi selamat ialah keluarga besar Presiden ke-6 Republik  Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY datang bersama sang istri Ani Yudhoyono dan kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Sebelumnya, SBY dan keluarga hadir menyaksikan ijab qobul Bobby-Kahiyang.

SBY memimpin rombongan dengan menyalami keluarga mempelai pria, kemudian pasangan Kahiyang-Bobby. Setelah bersalaman dengan Kahiyang-Bobby, SBY beserta rombongan juga mengucapkan selamat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setelah itu, keluarga besar SBY dan Presiden Jokowi pun berfoto bersama. Jelas pemandangan tersebut bukti akrabnya hubungan antara Jokowi dan SBY.

Apa kado khusus SBY?

“Kadonya ucapan selamat dan doa ya. Yang jauh lebih penting, itu,” ujar SBY.

“Kami, saya, Ibu Ani dan keluarga mengucapkan selamat kepada Mbak Kahiyang dan Mas Bobby. Kami mendoakan semoga berbahagia,” lanjut dia.

Doa yang sama, lanjut SBY, juga ditujukan kepada keluarga besar Presiden Joko Widodo.

(sindo/kompas/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*