SBY dan Keluarga Tinjau Bencana di Pacitan

Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menjawab pertanyaan pers setiba di bandara Adi Soemarmo Solo, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Turut bersama SBY, Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sementara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera ke Pacitan Kamis sore. (Foto: Dok Partai Demokrat)

Solo: Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tiba di bandara Adi Soemarmo Solo. Selanjutnya dia melakukan perjalanan darat menuju Pacitan untuk meninjau bencana yang menimpa kampung halamannya itu.

SBY mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Terlihat bersama SBY, Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

SBY beserta rombongan pejabat Partai Demokrat langsung menuju ke Pacitan melalui jalur darat.

“Saya dengan Ibu Ani, nanti sore AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), rencana untuk segera ke Pacitan, karena semua tahu kali ini luar biasa, bencana yang terjadi di Pacitan,” kata SBY sebelum memasuki mobilnya.

Dia mengaku terus mengikuti perkembangan bencana Pacitan. Kali ini, SBY ingin melihat langsung dan menemui bupati beserta masyarakat Pacitan.

“Saya mengikuti terus menerus. Oleh karena itu saya ingin datang ikut membantu Pak Bupati dan semua yang ada di Pacitan mengatasi musibah bencana ini,” ujarnya.

Rencananya, SBY dan keluarga akan berada di Pacitan selama tiga hari.

“Insya Allah tiga hari,” ungkapnya.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*