Tambah Kekuatan, RKDC Rekrut Pembalap Baru

Toha, Pembalap RKDC asal Magetan (Foto: RKDC)

Jakarta: RX King Demokrat Comunity (RKDC), komunitas motor yang didirikan kader Demokrat, terus berbenah untuk menambah kekuatan. Tak tanggung-tanggung, kali ini RKDC menarik Toha, pembalap motor ternama, dari Magetan untuk bergabung.

“Toha itu kader Demokrat dari Magetan, Jatim. Saat saya masih jadi pembalap, ia teman saya satu tim.  Kemampuannya jangan diragukan. Ia pernah juara pertama, kedua, atau ketiga di berbagai ajang balap motor. Ya, minimal masuk lima besar,” ujar Indra, manajer RKDC, kepada web demokrat di Jakarta, Selasa (14/11).

Indra kini mempersiapkan Toha untuk berkompetisi di acara Indo Club Championship di Sirkuit, Sentul pada akhir November 2017.

“Toha akan turun di kelas Bebek Sport 2 Tak 125 CC.  Ia berduet dengan Andri Hermansyah,” ujar Indra.

Andry Hermansyah, Pembalap RKDC (Foto: RKDC)

Tambahan pembalap ini tentu makin mampu mengibarkan bendera RKDC yang kini sangat disegani tim lain lantaran beragam prestasi yang diraih. RKDC, dengan mengandalkan Andri Hermansyah, misalnya, pernah meraih juara ketiga dan kedua di ajang D-EVENT seri 7 dan seri 8 di Sentul, Kabupaten Bogor. Padahal usia RKDC masih sekitar setahun.

“Ini semua berkat dukungan maksimal dari Keluarga Besar Partai Demokrat, terutama Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,” kata Indra.

Dukungan lainnya datang dari Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris FPD DPR-RI Didik Mukrianto, Bendahara FPD DPR-RI, yang juga Ketua DPC-PD Kab Bogor, Anton Suratto, Anggota Komisi I DPR-RI dari FPD Teuku Riefky Harsya, dan Anggota Komisi X DPR-RI dari FPD Putu Supadama Rudana.

Mudah-mudahan dengan tambahan pembalap ini maka RKDC bisa semakin berprestasi. Apalagi kami, seperti diajarkan AHY selalu berprinsip ‘Dream Big, Work Hard, and Never Give Up’,” Indra menegaskan prinsip RKDC.

(didik l pambudi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*