Ribuan Kader Demokrat Konsolidasi Menangkan Deddy Mizwar-Syaikhu

Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar memberi sambutan saat ribuan kader Demokrat berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Konsolidasi digelar digelar di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (5/11/2017). (foto: detik)

Bandung: Partai Demokrat mulai memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Ribuan kader partai berlambang bintang segitiga merah putih berkumpul untuk menyatukan kekuatan.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus Partai di tingkat Jawa Barat. Hadir juga Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang juga telah menjadi kader Partai Demokrat pada acara silaturahmi dan konsolidasi yang digelar di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (5/11/2017).

“Terima kasih saya diterima sebagai anggota Partai Demokrat. Ini sebuah hal penting dalam hidup saya,” kata Deddy, dalam sambutannya.

Sebagai kader baru, ada satu hal yang ingin dilakukan pertama kali. Dia ingin mengganti foto yang terpampang dalam kartu keanggotannya.

“Pertama saya ingin ganti foto saya di kartu anggota. Karena kayak satpam. Agak sedikit senyumlah,” seloroh dia.

Selain itu, dia juga ingin mengganti jaket yang dia kenakan. Karena terlalu kecil. “Kedua mengganti jaket saya yang kekecilan ini,” kata Deddy yang disambut gelak tawa ribuan kader Demokrat yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi seorang calon gubernur dari partai yang ia ikut dirikan.

“Saya juga bersyukur ditetapkan oleh ketua dan pengurus DPP Partai Demokrat sebagai calon gubernur Jabar. Ini kehormatan luar biasa,” ucapnya.

Untuk itu, dia juga meminta bantuan kepada semua kader Demokrat untuk bersatu memenangkannya dalam kontestasi politik di Jawa Barat. “Meminta Kader Demokrat untuk bersama-sama membangun Jawa Barat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara menyatakan siap mengantarkan Deddy Mizwar untuk menduduki kursi Jabar satu. Di daerah bahkan, kata dia semua kader telah memasang foto Deddy Mizwar.

“Di seluruh pelosok Jabar sudah memasang foto Deddy Mizwar. Begitu perhatiannya kader Demokrat,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Irfan, konsolidasi partai yang dilakukan hari ini bukan sekedar untuk mempererat tali silaturahmi antar kader. Namun juga untuk menyatukan langkah demi memenangkan Pemilihan Legislatif 2019, Pilpres 2019, dan Pilkada Serentak 2018.

“Kita menyatukan niat, kita satukan langkah hanya untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak 2018. Hanya dengan kesatuan kita akan bisa menang,” tandasnya.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*