SBY dan Keluarga Berbagi Duka dengan Korban Bencana

Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara RI ke-6 Ani Yudhoyono serta putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meninjau jalan provinsi yang longsor akibat terjangan banjir di wilayah Arjosari, Pacitan, Sabtu (2/12). (Foto: Facebook SBYudhoyono)

Pacitan: Sabtu, 2 Desember 2017, adalah hari ketiga Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara RI ke-6 Ani Yudhoyono serta putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)  meninjau jalan provinsi yang longsor akibat terjangan banjir di wilayah Arjosari, Pacitan.

Selepas itu, rombongan bertolak mengunjungi para korban bencana yang bermukim di sekitar Balai Desa Arjosari. Bencana banjir sudah usai, tetapi jejak-jejaknya masih tampak jelas. Sebidang tembok menjadi saksi ketinggian air yang mencapai lebih dari 2 meter.

Dengan melangkah di atas lumpur tebal, SBY dan keluarga menyapa dan berbagi duka dengan para korban bencana. Paket-paket bantuan diserahkan sebagai upaya Keluarga Besar SBY untuk meringankan beban derita mereka.

Perhatian dan ketulusan Keluarga Besar SBY disambut antusias masyarakat di tengah duka yang mendera. Masyarakat tampak tersenyum, tertawa bahkan ada yang menangis. Kehadiran SBY, putera asli Pacitan, beserta Keluarga menyentuh hingga ke relung hati mereka.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan suasana tersebut

#SBYMingguIni

#SBYNews

(Facebook SBYudhoyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*