SBY Pompa Semangat Kader Demokrat Jabar

Presiden Indonesia ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono dan Petinggi Demokrat Demelakukan konsolidasi dengan DPC dan DPD se-Jawa Barat. (Foto: Abror Rizki)

Cirebon: Setelah menghadiri acara maulid nabi di Pekalongan, Presiden Indonesia ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono serta rombongan menyempatkan mampir dan bermalam di Hotel Aston Cirebon.

Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron mengatakan, kedatangan SBY di Cirebon setelah menghadiri undangan Habib Luthfi di Pekalongan dalam rangka maulid nabi. Pada saat hendak pulang ke Jakarta, lanjut pria yang akrab disapa Hero ini, SBY dan rombongan istirahat di Cirebon.

“Alhamdulillah, tadi malam ngobrol-ngobrol di Hotel Aston. Pagi hari beliau keluar hotel olahraga jalan kaki, mengelilingi perumahan sejauh lebih dari 2 kilometer dan kembali ke hotel, kemudian bertemu dengan pengurus DPC dan DPD se-Jawa Barat,” ujarnya, Senin (25/12).

Lebih lanjut, dikatakan Hero, dalam pertemuan dengan pengurus DPC dan DPD se-Jawa barat, SBY memberikan arahan, motivasi, dan spirit menuju pilkada serentak karena Jawa Barat ini ada 16 pilkada kabupaten dan kota serta 1 provinsi.

“Dengan pertemuan ini tentunya menambah semangat mengahadapi pilkada mendatang,” katanya.

Usai memberikan arah, lanjut Hero, SBY dan rombongan juga menyempatkan mampir untuk menikmati nasi Jamblang di Rumah Makan Nasi Jamblang Ibu Nur.

“SBY dan rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat melintasi Tol Cipali,” pungkasnya.

(radarcirebon/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*