AHY Kagumi Keindahan Alam Raja Ampat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Raja Ampat, Papua Barat.(Foto:Antaranews.com)

Sorong, Papua Barat: Politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat mengagumi keindahan alam Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat saat mengunjungi di Pulau Piaynemo.

“Kita harus mensyukuri berkat Tuhan yakni keindahan alam bagi negeri kita Indonesia terutama Kepulauan Raja Ampat yang begitu luar biasa,” kata AHY di Puncak Pulau Piaynemo, Rabu.

Dia mengatakan, keindahan alam pemberian Tuhan ini harus dijaga dan lestari oleh semua komponen masyarakat untuk kehidupan generasi di masa yang akan datang.

Keindahan alam Raja Ampat ini, kata AHY, harus terus dipromosikan pula untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan karena sangat disayangkan bila keindahan alam pemberian Tuhan bagi negeri ini hanya sedikit orang yang menikmati.

“Dalam perjalanan dari Waisai menuju Piaynemo terdapat pulau-pulau yang begitu indah dan menawan. Saya sangat bersyukur atas keindahan alam pemberian Tuhan bagi tanah air tercinta,” ujar AHY.

Tidak hanya itu, menurut AHY masyarakat Raja Ampat sangat ramah menyambut menyambut kedatangannya dengan suasana kekeluargaan tentunya memikat hati untuk kembali lagi bersama keluarga.

AHY mengajak masyarakat setempat untuk tetap menjaga keindahan alam Raja Ampat. Diharapkan pula kepada pemerintah untuk mengelola pariwisata secara baik agar dapat memberikan kemajuan ekonomi bagi kehidupan masyarakat.

Dalam kunjungan pulau Piaynemo rombongan AHY didampingi sejumlah petinggi Demokrat di Provinsi Papua Barat serta Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati yang juga ketua DPC partai Demokrat Raja Ampat.

(antaranes.com/wan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*