KBKI North Bekasi Dukung AHY Jadi Pemimpin Nasional

Komunitas kaum muda penggemar motor RX King, KBKI North Bekasi mendeklarasikan dukungan penuh kepada tokoh nasional Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menjadi pemimpin nasional mendatang. Deklarasi itu dinyatakan di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (28/1). (Foto: KBKI North Bekasi)

Cisarua: Satu lagi komunitas kaum muda penggemar motor RX King yakni KBKI (Kantong Bolong King Independent) North Bekasi menyatakan dukungan penuh kepada tokoh nasional Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Dukungan penuh agar AHY menjadi pemimpin nasional mendatang itu dinyatakan dalam sebuah deklarasi yang digelar di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (28/1). Deklarasi dukungan terhadap AHY disampaikan bertepatan peringatan ulang tahun ke-3 KBKI North Bekasi.

“Kami memang merayakan ulang tahun ke-3 KBKI North Bekasi dengan pendeklarasian dukungan penuh pada AHY sebagai The Next Leader. Kami meyakini, saat ini, AHY adalah tokoh terbaik yang siap memimpin negara ini,” ujar Indra, manajer RX King Demokrat Comunity, yang bersahabat baik dengan Keluarga Besar KBKI North Bekasi

Deklarasi KBKI North Bekasi mendukung AHY sebagai pemimpin nasional mendatang  menjadi dukungan komunitas motor pecinta RX King kedua di Bekasi. Sebelumnya komunitas pecinta RX King di Bekasi, Kwobra 135, telah lebih dulu menyatakan dukungan penuh pada AHY untuk memimpin negara ini.

Para Anggota KBKI North Bekasi adalah para wiraswasta dan karyawan di berbagai lembaga. Dukungan penuh KBKI North Bekasi pada AHY tak terlepas dari kedekatan mereka dengan Keluarga Besar Partai Demokrat yang banyak membantu komunitas ini untuk melakukan beragam kegiatan positif layaknya RKDC yang kerap menjuarai beragam ajang road race (balapan di jalanan aspal) se-Pulau Jawa.

Karenanya Keluarga Besar KBKI North Bekasi menyampaikan terima kasih pada Keluarga Besar Partai Demokrat, khususnya, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris FPD DPR-RI Didik Mukrianto, Bendahara FPD DPR-RI, yang juga Ketua DPC-PD Kab Bogor, Anton Suratto, Anggota Komisi I DPR-RI dari FPD Teuku Riefky Harsya, Anggota Komisi X DPR-RI dari FPD Putu Supadama Rudana, serta Anggota FPD DPR-RI yang juga Ketua DPD-PD Jateng Rinto Subekti.

(didik pambudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*