Menangkan Semua Paslon yang Diusung Demokrat

Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP-PD Imelda Sari (tengah), Sekretaris Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Hilda Thawila (kedua dari kiri), Ketua FPD DPRD Sulsel Haidar Majid (paling kiri) dan petinggi DPD-PD Sulsel melakukan salam punggawa, yang di populerkan pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, di Grind & Pull Jalan Mappanyukki, Sabtu, 13 Januari.(Mustaqim/Fajaronline.co.id)

Makassar: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengintsruksikan agar seluruh kader taat terhadap keputusan partai, khususnya untuk Pilkada Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari. Imelda yang datang bersama Sekretaris Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Hilda Thawila menegaskan, seluruh kader partai berlambang bintang segitiga merah putih harus berkerja keras memenangkan usungan di semua tingkatan, baik untuk Pilgub maupun di Kabupaten/kota.

“DPP sudah putuskan itu, maka sudah tidak ada kader Partai yang membelot. Kader harus bahu membahu memenangkan usungan yang sudah diputuskan partai,” katanya saat ditemui di Grind & Pull Jalan Mappanyukki, Sabtu, 13 Januari.

Khusus Pilgub, Partai Demokrat yang mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) harus bekerja ekstra. Pasalnya, DPP-PD menaruh harapan besar agar dukungan terhadap kandidat yang maju di independen itu bisa menang.

“Seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat sudah harus turun ke masyarakat sosialisasikan jagoan Demokrat,” kata Imelda yang didampingi Ketua Fraksi Demokrat Haidar Majid dan Legislator DPRD Sulsel Surya Boby.

(fajaronline.co.id/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*