RKDC Juara Umum Road Race di Purbalingga

RX King Demokrat Comunity yang membawa bendera Demokrat dan The Yudhoyono Institute meraih juara umum setelah memperoleh dua gelar juara di kelas berbeda dalam Kejurda Road Race Jateng seri ke-2 di alun-alun Purbalingga, Minggu, 21 Januari 2018. (Foto: RKDC)

Purbalingga: Prestasi gemilang diraih RX King Demokrat Comunity (RKDC) saat mengikuti Kejurda Road Race Jateng seri ke-2 yang digelar di alun-alun Purbalingga, Minggu, 21 Januari 2018. Turun gelanggang dengan membawa bendera Partai Demokrat dan The Yudhoyono Institute, RKDC meraih juara umum setelah memperoleh dua gelar juara di kelas berbeda, yakni juara kedua kelas bebek underbone dan juara ketiga di kelas sport 2T 140 open.

“Atas dua gelar juara di kelas berbeda itu, RKDC dengan pembalap motor Tommy Ricard Orlando mendapatkan juara umum dan berhak atas hadiah sebuah motor bebek dari Honda. Penganugerahan juara umum di Kejurda Road Race Jateng seri ke-2 disampaikan oleh Bupati Purbalingga Pak H Tasdi SH MM,” ujar Indra melalui pesan pendek ke website demokrat.

Indra menjelaskan persaingan dalam Kejurda Road Race Jateng seri ke-2 di Purbalingga sangat berat karena diikuti banyak racer (para pembalap motor lintasan aspal) sekitar Jateng. Karena itu RKDC dan sang pembalap, Tommy, merasa sangat bangga bisa menoreh prestasi gemilang dan mengibarkan Bendera Partai Demokrat serta The Yudhoyono Institute (yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY) di Road Race Jateng seri ke-2.

RKDC, dengan pembalap Tommy Ricard Orlando, yang meraih juara umum berhak atas hadiah sebuah motor bebek Honda yang diserahkan Bupati Purbalingga Pak H Tasdi SH MM dalam Kejurda Road Race Jateng seri ke-2 di alun-alun Purbalingga, Minggu, 21 Januari 2018. (Foto: RKDC)

“Target RKDC selanjutnya adalah menuai sukses setara di Kejurda Road Race Jabar seri pertama yang digelar di Kota Cimahi Februari 2018,” Indra menegaskan.

Atas keberhasilan RKDC tersebut, Indra dan timnya menyampaikan terima kasih pada Keluarga Besar Partai Demokrat, khususnya, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris FPD DPR-RI Didik Mukrianto, Bendahara FPD DPR-RI, yang juga Ketua DPC-PD Kab Bogor, Anton Suratto, Anggota Komisi I DPR-RI dari FPD Teuku Riefky Harsya, Anggota Komisi X DPR-RI dari FPD Putu Supadama Rudana, serta Anggota FPD DPR-RI yang juga Ketua DPD-PD Jateng Rinto Subekti.

(didik pambudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*