Demokrat Makassar Lolos Verifikasi Faktual

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali menerima hasil verfal dari komisioner KPU Makassar Andi Zainuddin Bintang. Adi Rasyid Ali didampingi Sekertaris dan Bendahara DPC Demokrat Makassar Abdi Asmara dan Hj. Fatma Wahyuddin. (FOTO: ASRI SYAHRIL/InfoSulsel)

Makassar: Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kota Makassar dinyatakan memenuhi syarat atau lolos verifikasi faktual. Demokrat Makassar dinyatakan lolos setelah diverifikasi faktual oleh KPUD Makassar di Sekretariat DPC-PD, Jalan Batua Raya, Makassar, Kamis (1/2/2018) siang.

Dalam verifikasi itu, kehadiran KPUD dan Panwaslu Kota Makassar langsung disambut Ketua DPC-PD Makassar Adi Rasyid Ali SE MM, Sekretaris DPC-PD Kota Makassar Abdi Asmara SE SH, dan Bendahara DP-PD Makassar Fatmawati Wahyudin.

Tim Veifikasi faktual KPUD Makassar d wakili Andi Zainuddin Bintang  semenatra  dan dari Tim Panwaslu Makassar diwakili  Muthmainnah. KPUD Makassar lantas melakukan verifikasi dan akhirnya menyatakan  DPC-PD Makassar Lolos atau Memenuhi syarat.

“Seluruh proses berjalan tanpa. Seluruh yang hadir dan dipanggil memiliki KTP dan KTA sah,” ujar Zainuddin.

Panwaslu Kota Makassar menyatakan, proses verifikasi sangat lancar  karena seluruh anggota Demokrat sangat kooperatif dan menyiapkan seluruh kelengkapan.

Dari 130 pengurus Demokrat di Makassar, jumlah pengurus perempuan mencapai 34 %.

Adi Rasyid Ali merasa lega karena tahapan verifikasi telah dilalui dengan baik. Dia menghimbau seluruh kader segera merapatkan barisan dan bersama memenangkan Pilkada Serentak Juni 2018 dan Pemilu 2019.

Selain Demokrat Makassar yang hari ini melakukan verifikasi, Demokrat kabupaten/kota se-Sulsel yang hari ini di verifikasi antara Kab Barru; Pangkep; Maros; Luwu; dan Palopo.

Sementara up date hasil verifikasi Demokrat se-Sulsel adalah:

Bulukumba = Memenuhi Syarat (MS) atau Lolos Verifikasi Faktual
Soppeng = MS
Tana Toraja = MS
Jeneponto = MS
Kota Parepare = MS
Wajo = MS
Toraja Utara = MS
Bone = MS
Sidenreng Rappang = MS
Gowa = MS
Luwu Timur = MS
Sinjai = MS
Kota Palopo = MS
Bantaeng = MS
Kep. Selayar = MS
Pangkajene Kepulauan (1 Peb.2018 + Perbaikan)
Barru = MS
Pinrang (1 Peb.2018 jam 19.30 Wita)
Enrekang = MS
Luwu = MS
Luwu Utara = MS (31/1-’18)
Kota Makassar = MS
Takalar MS
Maros = MS

(Mismaya Alkhaerat/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*