Agus Ingin Masyarakat Teladani Muhammad SAW

Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid An Nur, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017). (foto: detik)

Jakarta: Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid An Nur, Ciracas, Jakarta Timur. Acara tersebut dimulai tepat setelah salat Jumat.

Agus, yang berbaju koko putih dan kopiah hitam, sempat memberikan sambutan. Namun dia menegaskan bahwa sambutannya bukanlah pidato politik ataupun penyampaian visi-misi kampanyenya.

“Saya doakan para habaib dan umaroh senantiasa panjang umur, sehat selalu, dan diberikan pencerahan untuk menyejukkan umat. Tentunya saya tidak berpidato politik karena dalam masjid ya, tak boleh,” kata Agus mengawali pidatonya di Masjid An Nur, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Putra sulung Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini pertama-tama mendoakan para hadirin beserta alim ulama dan habaib. Dia lantas mengajak semua yang hadir meneladani karakter Nabi Besar Nabi Muhammad SAW.

“Saya mengajak marilah kita meneladani Rasulullah SAW karena beliaulah pemimpin sejati yang telah membawa bangsa dari zaman yang suram ke zaman yang penuh berkah ini,” sambungnya.

Dia juga mengajak umat Islam menjaga ukhuwah Islamiyah. Ini karena persaudaraan adalah cermin Islam yang sesungguhnya.

Suami Annisa Pohan ini juga berharap ke depan moral serta akhlak generasi muda anak bangsa, khususnya di Jakarta, semakin baik. Ini demi masa depan Jakarta yang cerah.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.