Agus Ingin Pusat Belanja Punya Daya Tarik

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono disambut ratusan warga warga saat bergerilya di Thamrin City, Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2017). (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono gerilya lapangan ke Thamrin City. Kepada pedagang, Agus berkomitmen menjadikan lokasi tersebut sebagai pusat wisata belanja bertaraf internasional.

Agus sempat berbelanja beberapa boneka yang akan ia hadiahkan pada anaknya, Aira. Agus memilih boneka karakter hewan dan makanan.

“Ini lucu nih, buat anak saya di rumah,” kata Agus di Thamrin City, Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2017).

Agus selanjutnya berdialog dengan para pedagang. Ia mengaku diminta pedagang untuk menjadikan pusat perbelanjaan lebih maju.

“Di Thamrin City ini harapan saya adalah apa yang sudah baik ini kita tingkatkan. Semoga semakin maju semakin banyak pengunjung,” ucapnya.

Cagub nomor urut satu ingin pusat belanja memiliki daya tarik tersendiri. Dengan demikian, pengunjung datang dari dalam dan luar negeri.

“Saya mendorong sekali ke depan pusat-pusat belanja dan grosir menunjukkan daya tarik tersendiri sehingga terus bisa dikembangkan,” papar Agus.

“Kami berkomitmen untuk menarik konsumen tidak hanya dalam tapi luar negeri. Saya berharap banyak tempat seperti ini untuk menampung tempat belanja yang baik, nyaman, bersih dan aman,” putra sulung Presiden ke-6 RI (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut memungkasi.

(detik/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.