Agus Sangat Mungkin Ikut Demokrat Keliling Indonesia

Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Ketua DPD-PD Lampung Ridho Ficardo saat menghadiri pidato Agus Harimurti Yudhoyono dalam acara ‘Thank You Gathering Tim dan Relawan Agus-Sylvi’ di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).(mcpd/omartara)

Jakarta: Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) legowo dengan hasil Pilgub DKI 2017. Dirinya tersingkir di putaran pertama. Menatap ke depan, kemungkinan dirinya bergabung sebagai kader Partai Demokrat terbuka lebar. Jika terjadi, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan ada kemungkinan Agus akan melakukan safari politik bersama Demokrat ke seluruh Indonesia.

“Partai Demokrat karena kerja-kerja politiknya keliling seluruh Nusantara, sangat mungkin terjadi bahwa AHY keliling Nusantara bersama Demokrat atau sahabatnya yang lain. Tunggu aja tanggal mainnya,” kata Hinca di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (15/3) malam.

Agus saat ini telah tersingkir dari kontestasi Pilkada DKI 2017. Hinca pun menyebut hal itu sudah tak berarti apa-apa bagi Agus karena Agus telah melupakan itu alias move on.

Bagi Demokrat sendiri, urusan DKI terlalu kecil. Demokrat tak ingin ikut-ikutan lagi dalam Pilgub Jakarta karena sudah bukan arena mereka untuk bertarung menjadi DKI 1.

“Jadi bagi Demokrat, DKI terlalu kecil. Ini bukan war kami lagi, bukan kompetisi kami lagi. Kan itu saya bilang toh. Indonesia terlalu luas, ya kan?” Hinca memungkasi.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.