Agus-Sylvi Didukung Relawan Sumbagsel

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menghadiri acara deklarasi dukungan relawan yang berasal dari Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2017) malam. Hadir ayahanda Agus, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan ibundanya Ani Yudhoyono, istrinya Annisa Pohan, adiknya Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono. Hadir pula suami Sylviana, Gde Sardjana juga tampak Juru Kampanye Agus-Sylvi, Hatta Rajasa dan para tokoh Sumbagsel. (foto: twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menghadiri acara deklarasi dukungan relawan yang berasal dari Sumatera bagian selatan (Sumbagsel). Agus berterima kasih atas dukungan tersebut.

Bertempat di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2017) malam, Agus dan Sylvi bertemu tokoh-tokoh masyarakat dari Sumbagsel. Acara tersebut bertemakan ‘Deklarasi Relawan Agus-Sylvi Sumbagsel; Masyarakat Sumbagsel Menyongketkan Agus-Sylvi menuju DKI 1’.

Agus yang mendapat dukungan tersebut mengaku berterima kasih. Dia berharap jika memenangkan Pilgub DKI 2017, kepemimpinannya dan Sylvi akan dapat memberi angin segar bagi Jakarta.

“Terimakasih bapak, bahwa mudah-mudahan saya dan Mpok Sylvi dapat menghadirkan kepemimpinan baru di Jakarta, bukan hanya substansi tapi ke sentuhan hati,” ujar Agus.

Menurut putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, kepemimpinan adalah kunci utama dalam membangun Jakarta. Kombinasi dirinya dan Sylvi yang berpengalaman di pemerintahan di Jakarta menurutnya sebuah keunikan tersendiri yang tidak dipunyai pasangan calon lain.

“Leadership adalah kunci utama. Kami berdua merupakan kombinasi yang unik walaupun saya dianggap terlalu muda tapi yakinlah, 16 tahun di militer menjadi modal saya,” tuturnya.

Di acara tersebut, hadir langsung keluarga Agus seperti sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono dan ibundanya Ani Yudhoyono, istrinya Annisa Pohan, adiknya Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono. Hadir pula suami Sylviana, Gde Sardjana juga tampak Juru Kampanye Agus-Sylvi, Hatta Rajasa.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.