Agus Tingkatkan Intensitas Gerilya

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melakukan gerilya ke Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/1/2017). (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mempunyai strategi jelang dua minggu hari pencoblosan. Agus akan lebih mengintensifkan gerilya lapangan menyapa warga.

“Jelang pemilihan yang menyisakan 16 hari lagi, kami akan tingkatkan gerilya lapangan lebih masif dan ekstensif,” kata Agus di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/1/2017).

Agus mengatakan gerilya tersebut adalah upaya untuk semakin menarik suara masyarakat. Ia juga akan terus berkonsolidasi dengan para relawan.

“Kami ingin semua mengkonsolidasikan wilayah yang sudah dibangun. Juga untuk menyemangati para relawan,” katanya.

Selain gerilya, Agus juga akan memanfaatkan media sosial sebagai sarana berkampanye. Ia optimistis dengan strategi tersebut dapat menjadi orang nomor satu di DKI Jalarta.

“Kami yakin melalui gerilya ini efektif. Kampanye media sosial juga akan makin kami galakkan karena memberi dampak yang positif,” kata putra sulung Presiden ke-6 RI (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.