Agus Yudhoyono Bergerilya di Tanah Abang

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono disambut ribuan warga saat bergerilya di pasar Tanah Abang, Blok E, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2017). (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bergerilya bersama para warga dan pedagang di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Agus juga melakukan senam bersama para warga.

Agus hadir sekitar pukul 09.45 WIB di pasar Tanah Abang, Blok E, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2017). Hadir pula Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana (Lulung) menemani kampanye Agus kali ini.

Agus terlihat bersemangat mengikuti senam bersama para warga. Agus juga menyampaikan kepada warga untuk tidak lupa menentukan pilihannya pada Pilgub nanti.

“Pemimpin harus dekat dengan rakyat, karena pemimpin itu mewakili rakyat, kesempatan tinggal sebentar lagi. Jangan sampai lupa mencoblos 15 Februari nanti,” kata Agus.

Agus menjanjikan dana bergulir sebagai bantuan modal bagi pedagang. Dia menjanjikan dana Rp 50 juta untuk setiap usaha baru.

“Kami janjikan bantuan modal tanpa bunga. Kita anggarkan total Rp 1 triliun,” katanya.

Dia juga berjanji tidak akan menghapus program KJP dan KJS bagi warga. Agus meminta warga memilih pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

“Kami akan teruskan KJP dan KJS bagi warga. Jangan percaya isu kami akan menghapus program tersebut. Saya dan Mpok Sylvi komitmen menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat,” ucap putra sulung Presiden ke-6 RI (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

(detik/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.