Agus Yudhoyono Berterimakasih pada Annisa dan Aira

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono disambut hangat para pendukungnya saat akan mengadakan jumpa pers di posko utama pemenangannya, Wisma Proklamasi, Jln Proklamasi 41, Pegangsaan, Jakarta Pusat , Rabu (15/2/2017) malam. (mcpd/omartara)

Jakarta: Cagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga yang telah mendukungnya selama Pilgub DKI 2017. Terutama untuk sang istri Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga tercinta. Khususnya Annisa, istri saya, dan Aira, putri saya yang setiap saat mendampingi saya dalam perjuangan dan doa,” ungkap Agus di Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusar, Rabu (15/2/2017).

“Khususnya Aira. Mungkin saat ini menyaksikan di TV. Insya Allah, sekali lagi ada hikmah terbaik dari Allah SWT untuk keluarga kecil kita,” lanjut Agus dengan suara bergetar.

Agus pun mendoakan pasangan calon yang memenangi Pilgub DKI Jakarta dapat menjalankan amanah warga dengan baik.

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Semoga siapa pun pemimpin yang terpilih bisa amanah dan menjadi yang terbaik untuk rakyat Jakarta,” tutup Agus.

Hasil quick count sejumlah lembaga survei saat ini, pasangan Ahok-Djarot unggul, disusul oleh Anies-Sandiaga. Sedangkan Agus-Sylvi berada di posisi paling buncit.(detik/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.