Agus Yudhoyono: Bila Pemimpin Humanis, Kita Bisa Maju

Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mendapat deklarasi dukungan dari para habib dan alim ulama di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017). (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Calon Gubernur DKI nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan menyejahterakan semua warga Jakarta. Dia berkata, dengan kepemimpinan yang memperhatikan kemanusiaan, masyarakat bisa maju bersama.

“Kita ingin terus menyejahterakan seluruh umat, seluruh Jakarta. Dengan kepemimpinan yang lebih baik, yang humanis, dan menggunakan hati nurani yang baik. Mudah-mudahan kita bisa maju bersama,” ujar Agus di Jl Perkutut, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Agus berkata semua warga Jakarta, khususnya umat Islam, harus bersatu. Ini dilakukan dalam rangka pewujudan semangat perjuangan untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik ke depan.

“Itulah kita semua bersatu dalam semangat perjuangan, semangat perubahan itu. Insya Allah, mendapat ridho,” katanya.

Terakhir, Agus ingin seluruh masyarakat terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Jika terpilih menjadi gubernur, dia akan melibatkan para alim ulama dalam membangun akhlak masyarakat Jakarta agar lebih baik dan berkarakter.

“Marilah kita terus bangun silaturahmi yang baik. Kalau jadi gubernur, ulama harus bersatu supaya masyarakat semakin baik akhlaknya, semakin maju dalam karakter dan kebudayaan,” putra sulung Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu mengakhiri.

(detik/dik)

7 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.