Agus Yudhoyono Gerilya Menyapa Warga Cilincing

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).(Foto: detik)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan kegiatan kampanyenya hari ini. Setelah sempat ‘libur’ 2 hari, Agus kembali ‘bergerilya’ dengan menyapa warga Cilincing, Jakarta Utara.

Pantauan detikcom di lokasi di Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017) Agus tiba sekitar pukul 10.44 WIB. Sesampainya, dia disambut meriah oleh warga dan juga ledakan petasan.

Suami Annisa Pohan ini dikalungi rangkaian bunga kemudian menyalami warga yang antusias menyambutnya. Dia juga melayani ajakan foto selfie oleh warga.

Melihat antusiasme warga yang sangat tinggi, Agus lantas berterima kasih. “Makasih ya, Buk, Pak,” ujarnya.

Sepanjang perjalanan, Agus banyak menerima keluhan dan masukan dari warga. Seperti misal soal banjir dan KJP.
“Pak, kalau jadi KJP-nya jangan Rp 100 ribu dong,” ujar seorang ibu.

“Pak, masalah banjir tolong lah ya pak. Jangan banjir lagi di sini,” kata warga lain mengadu.

Agus yang juga putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat SBY tampak mendengarkan aduan-aduan tersebut dengan seksama. Dia lantas berkata akan menyelesaikan masalah warga setempat.

Di lokasi, Agus tak hanya menyapa dan mendengar aspirasi warga. Dia menyempatkan diri untuk menyapa seorang ibu yang sedang sakit dan membeli susu yang dijajakan warga dengan bersepeda.

“Ya Pak, ini kita beli ya, buat itu,” ujar Agus meminta jubirnya, Rico Rustombi untuk membeli susu. Rico pun tampak menghampiri bapak pedagang susu tersebut.
(detik/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.