Agus Yudhoyono: Harus Bersatu Dukung Nomor Satu

Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mendapat deklarasi dukungan dari para habib dan alim ulama di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017). (detik)

Jakarta: Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mendapat deklarasi dukungan dari para habib dan alim ulama di Bukit Duri, Jakarta Selatan. Agus mengaku sangat bersyukur atas dukungan tersebut.

“Saya Alhamdulillah merasa sangat bersyukur karena diterima dengan sangat baik oleh habaib, para alim ulama, didoakan dengan tulus, Insya Allah, dan juga didukung dengan sepenuhnya, dengan semangat. Umat Islam harus bersatu untuk mendukung pasangan calon Agus-Sylvi dalam pemilihan gubernur Jakarta 15 Februari 2017,” kata Agus di Jl Perkutut, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Dalam acara yang bertajuk ‘Deklarasi dan Dukungan se-Jabotabek para Guru dan alumni Madrasah Tsaqofah Islamiyah’ tersebut, Agus berkata dukungan yang didapatnya menjadi sangat penting jelang hari pencoblosan. Dengan bersatunya suara Umat Islam, menurutnya, segala hal yang baik akan hadir di Jakarta.

“Ini menjadi sesuatu sangat penting di hari-hari terakhir jelang pencoblosan. Saya memiliki harapan besar dengan dapat dukungan besar, solid dan bersatunya suara umat Islam untuk membawa kemaslahatan di Jakarta,” paparnya.

Putra sulung Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini juga berkata suara umat Islam sangat menentukan dalam memilih pemimpin. Dia juga berkata akan benar-benar menjaga keutuhan NKRI jika terpilih nanti.

“Walaupun kita tahu Jakarta milik kita bersama, itu juga yang menjadi prinsip saya karena saya ingin menegakkan NKRI harga mati. Sebagai mayoritas, suara umat Islam sangat menentukan,” jelasnya.

Selain itu, Habib Abu Bakar bin Abu Bakar Assegaf berkata dia berkomitmen mendukung pasangan Agus-Sylvi.

“Jamaah al Islamiyah wilayah Bukit Duri menyatukan dukungan kepada Agus-Sylvi. Sepakat memenangkan nomor satu,” katanya.

Dukungan tersebut juga berasal dari keluarga besar almarhum Habib Abdurahman bin Ahmad Assegaf Bukit Duri, Majelis Taklim Albusro atau Madrasah Tsaqofah Islamiyah yang dipimpin oleh Habib Muhammad bin Abdurahman bin Ahmad Assegaf

Adapun yang hadir di acara deklarasi tersebut antara lain Habib Muhammad bin Abdurahman Assegaf, Habib Abu Bakar bin Abu Bakar Assegaf dan Habib Muhammad bin Ali Assegaf. Selain itu ada Ustad Samsudin, Ustad Hassan, Kyai Haji Muhammad Roi, Ustad Haji Hasbullah,Ustad Jamaludin dan lainnya.

(detik/dik)

4 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.