AHY Akan Beri Kuliah Umum di Singapura

AHY akan memberikan kuliah umum di Singapura pada Jumat, 13 Juli 2018. (Ist)

Jakarta: Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan memberikan kuliah umum di Singapura pada Jumat, 13 Juli 2018. 

Pada kuliah umum yang diselenggarakan S. Rajaratnam School of International Studies (RSIS), Nanyang Technological University (NTU), Singapura tersebut AHY diundang sebagai pembicara tunggal. Topik yang akan dibawakan AHY adalah “Unleashing the Potential of Young Indonesians: Opportunities and Challenges in a Vibrant Democracy”.

Kuliah umum bersama AHY ini akan diselenggarakan di Marina Mandarin, Vanda Ballroom lantai lima, dari pukul 15.00 hingga 16.30 waktu setempat.
Kuliah umum ini terbuka untuk umum.
Dalam website rsis.edu.sg, RSIS telah resmi membuka pendaftaran bagi masyarakat yang akan mengikuti kuliah umum tersebut.

TYI adalah think tank independen, non politik praktis, dan fokus pada isu-isu strategis baik lingkup nasional, regional, maupun global. Lembaga ini berpijak pada tiga pilar utama, yaitu: Liberty, Prosperity, Security. TYI juga hadir untuk menyiapkan kader-kader pemimpin bangsa yang unggul di masa depan, dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Sejak berdirinya TYI pada 10 Agustus 2017 silam, AHY telah berkeliling ke lebih dari 20 provinsi dan ratusan kota di Indonesia, menggelorakan semangat generasi muda Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

(adw/csa/rilis/dik)