AHY Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Bandung

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Rapat Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Persib Sidoliq, Bandung, Kamis (28/3) siang

Bandung, Jawa Barat: Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Rapat Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Persib Sidoliq, Bandung, Kamis (28/3) siang.

“Kami yakin Bapak Prabowo Subianto akan mampu membawa perubahan untuk masa depan Indonesia yang semakin baik lagi ke depan, melalui program-program yang berkelanjutan. Partai Demokrat akan memberikan jaminan bahwa kami akan mengawal pembangunan nasional itu, tentunya dengan tetap konsisten bahwa kami akan menjaga NKRI. Merawat kebhinnekaan. Menegakkan keadilan. Dan selalu mengutamakan rakyat!” seru AHY. Dengan penuh semangat AHY menyampaikan orasi di hadapan ribuan warga yang hadir, disambut riuh sorak-sorai mereka.

Pada kesempatan ini, AHY mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan calon presiden nomor urut dua Prabowo-Sandi dan Partai Demokrat nomor urut 14.

“Indonesia harus menjadi negara yang adil untuk semua, untuk itu kami Partai Demokrat mendukung penuh pasangan Calon Prabowo Sandi sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia lima tahun mendatang,” tutur AHY. “Kami yakin Bapak Prabowo Subianto kelak ketika beliau menjadi Presiden maka akan menjalankan 14 Prioritas Demokrat untuk rakyat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidatonya menyambut para petinggi partai Koalisi Indonesia Menang yang hadir. “Saya bisa berdiri di sini karena saya diusung dan didukung oleh partai-partai penting. Karena mereka itulah saya bisa berdiri di sini,” ujar Prabowo.

Di tengah pidatonya, Prabowo kemudian bertanya kepada warga jika AHY menjadi menteri. “Saya tanya, AHY pantas tidak jadi menteri? Jujur ya. Pantas? Kenapa?” tanya Prabowo. “Pantass..” jawab para hadirin heboh.

“Eh eh.. jangan karena ganteng aja ya,” candanya. Prabowo kemudian menuturkan bahwa AHY tidak hanya berpenampilan keren, tapi juga merupakan lulusan Harvard, serta memiliki kapasitas yang baik

Turut hadir dalam rapat akbar Prabowo-Sandi di Bandung antara lain Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Shohibul Iman, Sekretaris Jendral Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno, dan Sekretaris Jendral Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. (rilis/wan)