AHY Kangen Gerilya Lapangan

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan saat peresmian Kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di Bambu Apus, Kamis (22/6). (Foto: Omartara/MCPD)

Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan perasaannya saat bertemu kader Demokrat Jakarta dalam acara peresmian kantor DPD Partai Demokrat Jakarta, Kamis, (22/6/2017).

Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku dirinya rindu gerilya lapangan lagi apabila melihat kader Demokrat Jakarta.

“Saya rasa kalau melihat kader Demokrat di Jakarta ini, saya rindu gerilya lapangan lagi,” kata AHY saat memberikan sambutan.

Ia menuturkan saat Pilkada DKi, pagi, siang, malam dirinya bertemu kader Demokrat di lapangan bersama warga Jakarta.

“Mudah-mudahan itu menjadi memori yang indah dan semangat yang terus kita pelihara ke depannya,” katanya.

Dalam acara tersebut juga AHY sempat menyapa mantan pasangannya di Pilkada DKI, Sylviana Murni.

AHY mengucapkan selamat kepada Sylvi yang kini masuk jajaran pengurus Demokrat yang baru.

“Kepada Bu Sylvi, pasangan saya pada Pilkada DKI, terima kasih sudah menggunakan jaket biru juga, senyumannya semakin lebar saya lihat,” katanya.

“Selamat Mpok Sylvi masuk ke dalam Struktur DPD Demokrat DKI, banyak harapan yang diberikan kepada Mpok Sylvi untuk Jakarta,” AHY melanjutkan.

Dalam sambutannya AHY mengajak kepada kader Demokrat merefleksikan diri di bulan Ramadan. Terutama terkait kondisi dan situasi Jakarta sekarang ini.

“Mengajak semua melakukan refleksi di Bulan Ramadan terutama mengenai masalah jakarta. Dan apa harapan kita untuk provinsi ini,” kata AHY.

Acara peresmian kantor DPD serta pengurus baru Demokrat Jakarta ini dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan,  mantan Ketua DPD PD DKI Nachrowi Ramli serta Pengurus Pusat Partai Demokrat.

(Tribunnews/wan/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.