AHY ke Bali untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri tercintanya Annisa Pohan menghadiri acara Simakrama AHY di Denpasar, Bali, Jum’at (15/3) sore. (Foto: Kogasma PD)

Denpasar, Bali: “Saya senang sekali bisa bertatap muka, berdialog dengan masyarakat, khususnya dari sejumlah kalangan mewakili industri pariwisata, kesenian, termasuk ekonomi kreatif dari berbagai kalangan dan juga anak-anak muda. Mudah-mudahan kehadiran saya di sini semakin memberikan pemahaman untuk memperjuangkan masyarakat Bali, khususnya dalam hal kesenian, pariwisata, dan industri kreatif melalui para calon anggota legislatif dari Partai Demokrat,” tutur Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya di acara Simakrama AHY di Denpasar, Bali, Jum’at (15/3) sore.

Acara yang diselenggarakan di Casa Bunga Resto ini dihadiri oleh para figur pelaku seni budaya, pelaku pariwisata, pelaku ekonomi kreatif, dan para pemuda pemudi Bali.

Dalam sambutannya AHY juga berharap Bali bisa semakin maju dan menjadi destinasi wisata favorit dunia.
“Mudah-mudahan apa yang dulu Partai Demokrat bangun bersama masyarakat Bali bisa terus kami jaga. Karena kita ingin melihat Bali semakin maju dan juga tentunya tetap menjadi destinasi favorit dunia, dan pada akhirnya itu memberikan keuntungan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bali,” kata AHY yang disambut tepuk tangan para peserta.

Setelah menempuh perjalanan udara lebih kurang 1 jam 30 menit dari Jakarta, AHY tiba di Bali bersama sang istri Annisa Larasati Pohan. Setibanya di lokasi acara, AHY dan Annisa langsung dibuat kagum oleh penari pendet yang sedang menari di halaman, para pelukis dengan warna-warni tintanya, serta para pegiat seni lainnya.

AHY mendapatkan sebuah lukisan indah karya I Wayan Gunawan, yang menggambarkan tentang kekayaan dan keindahan pulau Bali.
“Terima kasih banyak Bli, ini luar biasa indah. Semoga seniman-seniman Bali terus maju. Ini akan saya pajang langsung di rumah saya ya Bli,” tutur AHY.

(dna/csa/rilis/dik)