AHY Mampir di Rest Area Banjar Atas, Massa Sibuk Minta Swafoto

Dankogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mampir di Rest Area Banjar Atas Banjar, tak jauh dari pusat Kota Banjar, Ciamis dalam perjalanan “Ngariung di Jabar”, Selasa (20/3). (Foto: AHY Team)

Kota Banjar, Ciamis: Usai mengunjungi kampung nelayan di Pangandaran, rombongan Kogasma Partai Demokrat yang dipimpin langsung Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono langsung melanjutkan perjalanan “Ngariung di Jabar” ke Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis pada siang harinya.

Dalam perjalanan menuju Ciamis, AHY menyempatkan diri mampir dan menikmati makanan dan minuman di Rest Area Banjar Atas Banjar yang terletak tak jauh dari pusat Kota Banjar Jawa Barat.

Masyarakat yang melihat Bus besar yang ditumpangi AHY langsung menghentikan rombongan tersebut yang memang sudah bergerak pelan karena ramianya lalu lintas di sekitar rest area.

Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan warga masyarakat untuk berfoto dan mengajak AHY menikmati makanan dan sajian khas lokasi hutan pinus yang dimanfaatkan segai lokasi wisata dan rest area bagi pengendara yang hendak melintas ke Ciamis dan Pangandaran. AHY sendiri tampak sibuk melayani permintaan warga yang ingin berswafoto bersamanya.

Pada kesempatan itu, peraih Adhi Makayasa Akmil 2001 itu menyempatkan diri menyemangati pasangan Calon Walikota Banjar Maman Suryaman dan Irma Bastaman yang juga ikut bersama AHY dalam perjalana tersebut.

AHY dalam kesempatan pidatonya menyampaikan pesan kepada kandidat yang diusung koalisi Demokrat, PKS, PPP, PAN, Hanura, Gerindra dan Partai NasDem itu untuk memenangkan Pilkada dengan cara cara yang demokratis.

Dihadapan para pengunjung rest area, AHY juga berpesan agar masyarakat ikut aktif mengawasi pelaksanaan Pilkada dan ikut menyukseskan pesta demokrasi itu agar kandidat yang terpilih kelak adalah betul betul mewakili aspirasi dan kepentingan masyakat kota Banjar.

(PolitikToday/dik)