AHY Mohon Maaf pada Pendukungnya

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengadakan jumpa pers di posko utama pemenangannya, Wisma Proklamasi, Jln Proklamasi 41, Pegangsaan, Jakarta Pusat , Rabu (15/2/2017) malam. (mcpd/omartara)

Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY atau Agus) dengan ksatria mengakui kekalahan dalam Pilgub DKI merujuk pada hasil quick count. AHY juga meminta maaf kepada para pendukung karena belum berhasil memenuhi harapan pendukung.

“Saya juga ingin memohon maaf kepada para pendukung dan konstituen Agus-Sylvi karena belum berhasil memenuhi harapan bapak ibu sekalian,” ujar AHY.

Hal itu disampaikan AHY dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Konferensi pers ini dihadiri sejumlah elite Partai Demokrat seperti Sekjen Hinca Panjaitan, Ketua Fraksi PD di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono, Waketum Roy Suryo, dan lainnya. AHY juga ditemani oleh Sylviana Murni dan istri tercintanya Anissa Pohan.

Dalam kesempatan ini, AHY juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung.

“Saya dan Ibu Sylvi sekaligus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, serta penghargaan dan apresiasi, kepada seluruh tim pemenangan dan seluruh pihak yang telah bekerja keras,” ujar AHY.

“Saya merasa bangga,” sambung AHY.

AHY juga berharap agar siapapun yang akan memimpin Jakarta kelak dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Secara adil dan bijaksana serta penuh dengan cinta, kasih sayang terhadap rakyatnya,” ujar AHY.

(detik/dik)

60 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.