AHY Pembicara Kunci di Acara Organisasi Pemuda Terbesar Dunia

Agus Harimurti Yudhoyono (master berita/kompasiana)

Jarang terlihat kehadirannya membuat publik jadi penasaran apa saja yang dilakukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belakangan ini. Rasa penasaran hanya bisa terjawab sesekali di instagram AHY, tapi itu rata-rata terbatas hanya pada kegiatan pribadinya.

Kalaupun ada yang terlihat dari AHY di banyak daerah adalah pesan-pesan persatuan dan motivasinya melalui spanduk. Pesan yang mewakili sikap kesatria yang telah dibuktikan AHY saat ikut dalam kompetisi Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Kini, secara tiba-tiba, terdengar kabar kalau AHY bakal jadi Keynote Speaker (pembicara kunci) di sebuah acara bergengsi di Mongolia 8-11 Juni 2017. Dalam acara JCI Asia Pacific Conference, Ulaan Baatar Mongolia, dimana pesertanya dari berbagai negara. AHY jadi pembicara kunci di depan lebih kurang 1000 orang perwakilan dari 29 negara di dunia.

JCI adalah Junior Chamber International (JCI), organisasi  pemuda non-politik dan non-sektarian. Organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB. Organisasi ini merupakan komunitas pemuda internasional, berusia antara 18 sampai 40 dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan perubahan positif bagi dunia.

Dengan menjadi pembicara kunci semakin mengukuhkan diri AHY sebagai pemimpin masa depan Indonesia yang punya nama di dunia internasional. Sebelumnya AHY memang telah sering menjadi pembicara dalam pertemuan atau acara berskala internasional.

Menarik untuk ditunggu apa topik yang akan dibahas AHY nantinya.

Selamat dan sukses, Mas AHY. Teruslah buat bangga generasi muda dan Indonesia. Menuju Indonesia 2045.

(Rozi Rahmayuni/Kompasiana/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.