AHY Ucapkan Selamat ke Anies-Sandi dan Puji Ahok-Djarot

Agus Harimurti Yudhoyono ditemani sang istri, Annisa Pohan di TPS Cibeber, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (19/4/2017). (kompas)

Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), cagub DKI pada putaran pertama, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub Jakarta versi hasil hitung cepat. AHY berharap pasangan nomor urut tiga itu amanah saat menjalankan tugasnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan quick count sore tadi. Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan,” ucap AHY seperti dikutip dari Instagram resminya, @agusyudhoyono Rabu (19/4/2017).

Tak hanya mengucapkan selamat ke Anies-Sandi, AHY juga memuji kinerja Ahok-Djarot terkait kepemimpinan Jakarta. Menurutnya, apa yang telah dikerjakan keduanya sangat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Bapak Djarot Saiful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya,” AHY menuturkan.

AHY juga mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada DKI tahun ini, mulai dari tingkat penyelenggara hingga aparat pengamanan yang telah bekerja dengan maksimal. Pesta demokrasi ini di Jakarta disebutnya berjalan dengan damai.

Terakhir, putra sulung Presiden ke-6 RI ini berharap dapat terus berkomunikasi dengan dua pasangan yang merupakan kompetitor dalam gelaran Pilgub Jakarta untuk membangun Ibu Kota yang lebih baik.

“Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya,” AHY memungkasi.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.