AHY Ucapkan Selamat untuk Ahok-Djarot; Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengadakan jumpa pers di posko utama pemenangannya, Wisma Proklamasi, Jln Proklamasi 41, Pegangsaan, Jakarta Pusat , Rabu (15/2/2017) malam. (mcpd/omartara)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY atau Agus) menunjukkan jiwa  besar dan kematangannya sebagai pemimpin serta politisi. Ia dengan besar hati mengakui kekalahannya di Pilgub DKI 2017. Dia lalu mengucapkan selamat ke pesaingnya.

“Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat ke pasangan calon nomor urut 2, Basuki-Djarot dan pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi,” kata AHY dalam jumpa pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

AHY, yang didampingi Annisa Pohan, juga sudah menelepon Ahok dan mencoba menghubungi Anies untuk secara langsung menyampaikan selamati . Dia juga menitipkan pesan kepada kedua pesaingnya tersebut.

“Saya berharap bapak-bapak dapat memimpin dengan adil, bijaksana, dan penuh cinta kasih kepada rakyat,” ucapnya.

Hadir dalam jumpa pers tersebut para pimpinan parpol  pengusung dari Demokrat, PPP, PKB, dan PAN serta pimpinan Tim Pemenangan AHY-Sylvi.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.