AHY Undang Airlangga ke Rapimnas Demokrat

Airlangga Hartarto dan Agus Harimurti Yudhoyono bertemu di kediaman Airlangga, Kamis (1/3/2018)(Kompas.com/Rakhmat Nur Hakim)

Jakarta: Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman pribadinya di Jakarta, Kamis (1/3/2018) pagi. Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily melalui pesan singkat.

“Pagi ini Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melakukan pertemuan dengan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) di kediaman Ketua Umum Partai Golkar,” kata Ace.

Ia mengungkapkan, pertemuan ini merupakan silaturahim antata AHY dan Airlangga. Dalam pertemuan tersebut AHY mengundang Airlangga untuk hadir di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 10-11 Maret.

Saat ditanya apakah pembicaraan terkait pemilu 2019, Ace menjawab, pertemuan itu hanya silaturahim biasa antara petinggi partai.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahim biasa antara AHY, sebagai Ketua Satgas Partai Demokrat dengan Ketua Umum Partai Golkar,” lanjut Ace.

(kompas.com/dik)