AHY untuk Indonesia

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY (Instagram AHY)

Oleh: Ir Rudi Kadarisman*)

Dinamika kebangsaan Indonesia saat ini dipenuhi dengan situasi politik yang lagi ramai diperbincangkan. Tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik karena akan banyak terjadi pemilihan kepala daerah kemudian pemilihan legislatif dan presiden.

Dengan kondisi demikian, maka perlu kita melihat dengan situasi kebangsaan hari ini yang penuh dengan persoalan dan bagaimana dengan situasi yang akan terjadi ke depan. Maka dapat kita lihat bahwa Indonesia butuh banyak perubahan dengan visi yang luar biasa, bernas, segar dan energik.

Visi besar tersebut akan bisa terjawab apabila nantinya kita memilih pemimpin yang bisa menjawabi tuntutan rakyat dengan tidak memanipulasi dan mencitrakan diri secara berlebihan. Sosok yang mampu membawa visi besar Indonesia lewat kerjasama dan semangat anak muda bangsa.

Bangsa ini harus dipimpin oleh anak muda yang tentunya visioner. Maka untuk itu perlu kita melihat figur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dengan spirit anak mudanya dan segala prestasinya di dunia militer dan konsep membangun pemerintahannya.

AHY adalah sosok yang tepat untuk 2019 nanti karena sebagai figur anak muda yang mewakili generasi milineal dengan kemampuan dan prestasinya dapat membawa Indonesia lebih baik. Bangsa Indonesia butuh pemimpin baru sehingga move on ke depan. Karena selama ini nama dan wajah-wajah beberapa figur sajalah yang selalu meramaikan Pilpres, maka kehadiran AHY mewakili semangat baru membangun bangsa.

AHY adalah figur untuk Indonesia, pemimpin muda dengan spirit baru, yang akan menyatukan semangat bersama dengan visi besar membangun bangsa. 2019 adalah waktu yang tepat. Maka teruslah melangkah, karena telah ditakdirkan AHY untuk Indonesia.

*)Ketua Divisi Keamanan Internal DPP-PD 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.