Aklamasi, Edison Simbolon Pimpin Demokrat Provinsi Bengkulu

Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo menyerahkan Pataka Demokrat pada Edison Simbolon yang terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD-PD Bengkulu pada 5 tahun ke depan.(MCPD/Kardi)

Bengkulu: Edison Simbolon kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Bengkulu untuk 5 tahun ke depan. Edison terpilih dalam sidang yang dipimpin Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (PEW) di Hotel Grage, Kota Bengkulu, Rabu malam (28/03/18).

Para Ketua DPC-PD dari sembilan kabupaten dan satu kota se-Provinsi Bengkulu yang menggunakan hak pilihnya, secara aklamasi memilih Edison Simbolon.

“Sesuai dengan AD dan ART Partai Demokrat, kita melakukan pemilihan secara demokratis. Dalam pemilihan tadi malam, dari 10 Kabupaten/Kota semuanya kompak memilih saya secara aklamasi. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih. Kita ingin lebih maju dan lebih bagus lagi untuk ke depannya,” ujar Edison Simbolon.

Ia juga menegaskan akan mengevalusi struktur kepengurusan. Bagi yang kurang aktif dan tidak loyal pada partai tentu akan diganti.

Usai pelaksanaan Musda Demokrat Bengkulu, segera digelar Musyawarah Cabang III (Muscab) Serentak yang diikuti 10 Kabupaten/Kota), Kamis, (29/03/18) pukul 09.00 hingga 15:35 WIB.

Para Ketua DPC-PD se-Provinsi Bengkulu yang terpilih dalam Muscab berjalan tertib dan lancar itu adalah:

1.Ketua DPC KAB BENGKULU SELATAN Ketua DPC Terpilih : FAIZAL MARDIANTO, SH

2.Ketua DPC KAB. BENGKULU UTARA Ketua DPC terpilih: DEDDY SYAFRONI

3.Ketua DPC KAB. BENGKULU TENGAH Ketua DPC Terpilih : ISMIAL BAKARIA

4.Ketua DPC KAB. SELUMA Ketua DPC terpilih: ANDRI ADY SIMBOLON

5.Ketua DPC KAB. KAUR Ketua DPC terpilih: DARHAN, S.Ip

6.Ketua DPC KAB. MUKOMUKO Ketua DPC terpilih: MUHARAMIN

7.Ketua DPC KAB LEBONG Ketua DPC Terpilih: AZMAN MAY DOLAN

8.Ketua DPC KAB KEPAHIANG Ketua DPC Terpilih: IR. H. FIRDAUS DJAELANI

9.Ketua DPC KAB REJANG LEBONG Ketua DPC Terpilih: ZULKARNAIN THAIB. SH

10.Ketua DPC KOTA BENGKULU Ketua Terpilih: SUHARTONO SH

(kardi/dik)