Annisa Pohan Paparkan Program Dana Bergulir Agus-Sylvi ke Warga

Juru Kampanye Agus-Sylvi, Annisa Pohan bergerilya di Jakarta (twitter/AnnisaPohan)

Jakarta: Juru Kampanye Agus-Sylvi, Annisa Pohan, menjelaskan program-program pasangan calon nomor urut 1 di Pilgub DKI tersebut saat tatap muka dengan warga Grogol. Salah satunya soal program dana bergulir untuk tiap unit usaha.

Agus-Sylvi menjanjikan dana bergulir Rp 50 juta tiap unit usaha. Targetnya, ada 20 ribu unit usaha baru yang akan dikembangkan.

“Nanti itu kurang-lebih mengambil anggaran dari APBD Rp 1 triliun. Jadi kalau memang ternyata program ini lebih banyak lagi yang membutuhkan, ya tentu di tahun kedua dan di tahun tahun selanjutnya dananya akan ditambah disesuaikan dengan dana APBD yang ada,” kata Annisa di Jl Dr Nurdin II RT 05 RW 07, Grogol, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Ada pula program bantuan langsung sementara untuk keluarga tidak mampu. Dia berjanji akan memastikan hal tersebut jika Agus-Sylvi terpilih.

“Artinya, bagaimana mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang tetap, tapi sementara itu sebelum mereka mendapatkan pekerjaan tentunya harus dibantu, itu prinsipnya, sehingga juga tidak ada yang kelaparan, tidak ada anak-anak yang kurang gizi, sehingga mereka bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak,” papar istri Agus Yudhoyono ini.

Selain sederet program unggulan, Annisa mengatakan Agus-Sylvi juga akan lebih memperhatikan perempuan. Salah satunya soal perlindungan bagi perempuan dan anak-anak.

“Karena kalau perlindungan perempuan dan anak itu masuk ke program penegakan hukum dan peradilan ya, ke program unggulan seperti itu,” jelas Annisa.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.