BKH Serap Aspirasi Pedagang Pasar Atambua

Calon Gubernur NTT nomor urut 3, Beny K Harman blusukan di Pasar Baru Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (8/3/2018). (PosKupang)

Atambua: Calon Gubernur NTT periode 2018-2023 nomor urut 3, Benny K Harman (BKH) melakukan blusukan di Pasar Baru Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (8/3/2018).

BKH ingin menyapa masyarakat, khususnya para pedagang di pasar sekaligus mendengarkan aspirasi yang disampaikan para pedagang di Atambua.

Kegiatan kampanye BKH ini diikuti Bupati Belu, Willybrodus Lay, anggota DPRD Provinsi dari Demokrat, Boni Jebarus, pengurus parpol pengusung tingkat provinsi dan Kabupaten Belu.

Setiap hari kampanye, BKH selalu diawali blusukan di pagi hari di beberapa tempat, seperti pasar. BKH ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat di pasar sekaligus merekam aspirasi masyarakat agar ketika terpilih menjadi gubernur nanti, BKH bisa membuat kebijakan yang menjawabi kebutuhan masyarakat secara khusus pedagang.

Sesuai jadwal yang diterima Pos Kupang, paket BKH-Beny Litelnoni akan melakukan kampanye di Kabupaten Belu selama dua hari sejak Kamis (8/3/2018).

Di hari pertama, BKH melaksanakan kampanye di sejumlah titik yakni, di Fatukbot, Manuaman, Lidak dan Raibesi, Kecamatan Atambua Selatan. Di hari kedua, BKH melakukan kampanye di Tukuneno, Bakustulama, Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat dan Mandeu, Kecamatan Raimanu.

(poskupang/tribunnews/dik)