Blusukan ke Pasar Cipulir, AHY Ajak Warga Dukung Demokrat dan Prabowo

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) blusukan ke Pasar Cipulir, Jakarta Selatan Kamis (14/3/2019).

Jakarta: Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) blusukan ke Pasar Cipulir, Jakarta Selatan. Begitu tiba, AHY langsung menjadi rebutan warga untuk selfie.

Pantauan detikcom di lokasi, AHY tiba sekitar pukul 09.35 WIB. Begitu AHY turun dari mobil, sebagian besar warga berebut minta foto dan memuji penampilannya.

“Ganteng ya, kalau ganteng nanti jadi presiden,” ujar seorang ibu-ibu sambil meminta foto, di Pasar Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Sembari masuk ke pasar, AHY selalu menyapa dan mengucapkan salam. Beberapa kali juga ia berhenti dan menanyakan kabar para pedagang.

“Assalamualaikum. Apa kabar? Sehat?” sapa AHY kepada warga.

Beberapa kali terdengar para pedagang meneriakkan nama AHY, SBY, serta Prabowo. Tak sedikit pula yang menyambut AHY dengan salam dua jari.

“AHY! AHY! Demokrat siap!” teriak para pedagang.

AHY pun mengajak para pedagang mendukung Prabowo Subianto. Tak lupa, ia juga meminta dukungan untuk Partai Demokrat.

“Kita dukung Pilpres 2019. Presidennya siapa? Kita dukung Pak Prabowo, tapi jangan lupa juga mendukung Partai Demokrat,” ujar AHY.

AHY direncanakan akan berdialog dengan para pedagang. Seusai blusukan ke Pasar Cipulir, AHY juga akan bertemu dengan masyarakat di Posko Demokrat di Pesanggrahan.

Dalam kunjungannya, AHY didampingi Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Santoso serta para caleg Partai Demokrat DKI Jakarta.(detik/wan)