Bu Ani Unggah Foto “Awan 14” di Gunung Salak

Foto: Dok Instagram Ani Yudhoyono/repro detik.com

Jakarta: Istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono, mengunggah foto awan di atas Gunung Salak, Bogor. Ibu Ani pun memamerkan awan yang mirip dengan angka 14, nomor urut Demokrat sebagai peserta Pemilu 2019.

Lewat akun Instagram miliknya, Ibu Ani memamerkan keindahan Gunung Salak. Namun dia tak hanya memamerkan lanskap pemandangan, tapi juga mempromosikan Demokrat.

“Bila kita putar ke kanan, awan putih di atas Gunung Salak ini seperti angka 14,” tulis Ibu Ani di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Kamis (22/2/2018).

Ada dua foto yang diunggah Ibu Negara ke-6 (2004-2014). Foto pertama adalah foto asli pemandangan dan yang kedua adalah foto yang sama tapi Ibu Ani menambahkan lingkaran merah untuk menunjukkan awan yang dimaksud.

“Semoga angka itu membawa berkah untuk kita. #DemokratS14P,” demikian lanjutan caption yang ditulis Ibu Ani.

Posting-an itu sudah mendapat likes lebih dari 32.500 per pukul 11.15 WIB ini. Banyak yang memberikan komentar soal foto tersebut.

Seperti diketahui, Partai Demokrat mendapat nomor urut 14 dalam pengundian nomor urut peserta pemilu, Minggu (18/2) lalu. Adalah Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono yang mengambil nomor urut.

“Karena 14 itu S14AP, Demokrat siap berjuang dan bersama rakyat untuk Indonesia adil dan sejahtera,” ucap AHY di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (18/2).

AHY mengajak seluruh kader Demokrat bersiap menghadapi Pemilu 2019. Dia juga meminta para kader mendengarkan aspirasi rakyat.

“Kepada setiap kader Demokrat, singsingkan lengan baju untuk Indonesia lebih baik. Dengarkan aspirasi rakyat,” tegas AHY.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.