Caleg dari Demokrat Berkomitmen Majukan Aceh Jaya

Calon DPR-RI T. Iskandar Daod, Calon DPRA Herman SE dan Caleg DPRK Aceh Jaya menggelar bersilaturahmi di rumah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (12/4/2019). (foto: ist)

Calang: Calon DPR-RI T. Iskandar Daod, Calon DPRA Herman, SE dan DPRK Aceh Jaya menggelar acara silaturrahmi bersama yang diadakan di rumah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (12/4/2019).

Ketua DPC PD Aceh Jaya T. Hasyimi Puteh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran calon DPR-RI dan DPR Aceh dari Partai Demokrat ke Aceh Jaya.

“Terimakasih Pak Iskandar Daod dan Pak Herman sudah berkunjung ke Aceh Jaya”. Ujarnya

T. Hasyimi menambahkan bahwa selama ini Partai Demokrat melalui wakilnya di DPR Aceh telah banyak membantu pembangunan Aceh Jaya.

“Selama di DPR Aceh, Pak Is (sapaan untuk Iskandar Daod) telah banyak membantu Aceh Jaya baik itu pembangunan Mesjid, Dayah dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” Katanya yang disambut riuh tepuk tangan dari masyarakat.

Sementara itu Calon DPR-RI dari Partai Demokrat dapil Aceh 1 nomor urut 5 T. Iskandar Daod dalam orasinya berkomitmen untuk  membangun Aceh Jaya ke depan.

“Insya Allah jika bapak/ibu di sini mempercayakan saya sebagai wakil Aceh di DPR-RI, saya tetap berkomitmen membangun Aceh Jaya, karena Aceh Jaya dengan potensi alamnya sangat mungkin untuk dikembangkan,” ungkapnya

Temu ramah itu dihadiri ratusan massa dan simpatisan, tokoh masyarakat, dan M. Nasir Lado, Darmiati dan Desi yang merupakan caleg Partai Demokrat di dapil itu.

(Koranindependen.co/dik)